PROGRAM STUDI AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNRIKA RAIH AKREDITASI “B”

Universitas Riau Kepulauan Batam – Dengan upaya kerja keras Team Work Fakultas Ekonomi Universitas Riau Kepulauan Batam, dibawah arahan Rektor Prof. Dr. Zainuddin. MPd, Manajemen fakultas ekonomi beserta jajaran struktural dibawah pimpinan Dekan Edwin Agung Wibowo, SE, M.Comm, dan Ketua Program Studi Akuntansi, Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi meraih Akreditasi “B”. Suatu pencapaian yang luar biasa dan patut kita syukuri pada Tuhan YME, karena atas Ridho dan Rachmatnya, satu tahapan langkah maju telah dilalui oleh Program Studi akuntansi didalam salah satu realisasi  program kerja dari rencana jangka panjang yang telah ditetapkan sebelumnya.

Secara institusi pencapaian hasil ini (Akreditasi “B”) adalah merupakan kebanggaan bagi semua civitas akademika Universitas Riau Kepulauan, hal ini membuktikan bahwa pengelolaan program Studi pada fakultas Ekonomi ditangani oleh insan-insan civitas akademika yang benar-benar qualified, Aware dan Progessive dalam hal kualitas pendidikan, dimana secara keseluruhan adalah merupakan cerminan pengelolaan  Prodi-prodi pada berbagai fakultas lainnya yang ada dilingkungan UNRIKA.

Satu nilai plus yang sangat berharga bagi UNRIKA, dan merupakan harapan sekaligus tantangan bagi semua civitas akademika  UNRIKA, bahwa dengan pengelolaan  Program Studi  secara  Konsisten, Baik dan Professional. Bukan hal yang tidak mungkin, kedepan UNRIKA akan diperhitungkan sebagai salah satu institusi pendidikan yang disegani dan berkualitas.dalam bidang pendidikan tinggi.

Dari tiga program studi yang ada di fakultas ekonomi antara lain, Program studi manajemen dan akuntansi telah mengantongi akreditasi “B”. Sementara untuk Program studi Ilmu Ekonomi masih dalam tahap proses.

Posted in BERITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *