MAHASISWA AKUNTANSI UNRIKA BORONG JUARA ESSAY PAJAK

Bertempat di Politeknik Negeri Batam, tanggal 29 November 2014 mahasiswa/i Akuntansi Fakultas Ekonomi – Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Batam dan HIMATANSI mengikuti kegiatan “Management Business Competition 2014”. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Batam ini merupakan ajang adu kebolehan dibidang pajak bagi mahasiswa jurusan manajemen bisnis Perguruan Tinggi se-Batam seperti Politeknik Negeri Batam, Universitas Putra Batam, Universitas Internasional Batam dan Universitas Batam. “Pada ajang kali ini Unversitas Riau Kepulauan (Unrika) mengirimkan 3 Tim Cerdas Cermat, 3 Tim Simulasi Pajak, 3 Tim Essay Pajak dan 1 Tim Desain Poster Pajak. Dan masing-masing tim dibimbing oleh satu orang dosen”, ujar Cahyo Budi Santoso, SE, MAk selaku Ketua Program Studi Akuntansi.

Pada kegiatan ini, Tim Unrika meraih juara pada kategori Essay Pajak dan Desain Poster Pajak. Tim Essay Pajak memborong semua Juara. Juara 1 oleh Nurul Asma, Juara 2 oleh Indah Islami Permata Sari dan Juara 3 oleh Kurniati Utami. Dan Tim Desain Poster Pajak meraih Juara 2 atas nama Rosi Cahyati dan Peni Anjelina. “Tidak sia-sia berlatih siang malam dan sempat ketinggalan mobil antar jemput dari kampus saat menuju Poltek Batam dan harus naik angkutan umum dan ternyata Allah membalasnya dengan yang lebih baik lagi, Alhamdulillah….,” ungkap Rosi Cahyati

Dekan Fakultas Ekonomi, Edwin Agung Wibowo, SE, MComm sangat mengapresiasi prestasi yang diraih. “Selamat atas prestasi yang diraih mahasiwa Akuntansi. Semoga ini menjadi motivasi baik bagi dosen maupun mahasiwa untuk lebih berpacu dan berlomba dalam meraih prestasi”, ucapnya disela-sela memberikan ucapan selamat kepada Kaprodi Akuntansi dan mahasiswa.

Posted in BERITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *